Sabtu, 22 Maret 2014

Apaan Sih?

#0314



Jadi gini loh ,critanya gw tu lg ikut ikutan temen yg suka main blog ,yg suka nge-share sesuatu gitu trus dpt viewers yg banyak ,gak ngerti juga sebenernya ,kayaknya ni blogku juga bakalan sepi ,ya gpp sih ,gak masalah juga keles :)) ini cuma buat coba coba aja ,pengen ngerasa asik sendiri jd anak gahoooll, facebook ada sih ,twitter juga lumayan ada followers nya (apalg kalo lo jg follow @iconanwr) tp kalo keseringen update suasana tiap menit tiap detik rasanya alay beeeetttt..

Mau cerita opoon nih? yaa gw ,nama gw Indi ,umur gw 16 taunan ,jombloooo sekaleee terakhir gw pacaran tu 2 taun lalu ,gila padahal gw tu gak pernah selo ,secara playgirl keceh meeenn :DDD tp sekarang lg stuck sama seseorang dan gw gak bisa move ooonn :(( *slowmusic*
*cuuuuuutt* jomblo itu relatif ya ,kelamaan stuck sama 1 org lama lama jd gilaa sumpah gilaa ,setiap liat apa2 pasti di cocok2in (kok ini persis anu ku yaaahh?) iya gitu.. kemaren itu abis liat DwiAndhika sumpeh persis bgt sama my distancecouopleciecie gueehhh :D

gw kasih tips buat move on nih : (                                           ?                                                      )
iya ..itu tips nya,sekian :D

see you laterrrr my 1st viewer ciecie :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar