Sabtu, 22 Maret 2014

Singkat Aje Seputar Akai Shuichi

#0314

 KALO buka ttg Conan ,yg pasti udah tau dong karakter2 di samping gw ini ..
Dari yg paling atas itu Akai Shuichi (agen FBI) ,Sera Masumi (detektif SMA),Subaru Okiya (tinggal di rumah Shinichi krn apartmennya terbakar hangus) ..

Nah ,jd di episode Conan yg ke brapaaaaa gito ceritanya Akai tu janji ketemuan sama Kir/Rena Mizunashi (anggota organisasi hitam yg membuat tubuh Shinichi mengecil jd Conan) ,Kir itu bilang ke Akai kalo dia dah bosen sama organisasi hitam tersebut dan pingin kabor gito sekaligus mau cerita ke Akai yg sekaliber anggota FBI ttg kelemahan organisasi ini. Tp semua berubah 180 derajat berooh, ketika mereka dah saling ketemu ,Kir menembak Akai 2 kali kalo gak salah (di badan dan di brain alias otak). Gilaa gw kaget bgt waktu ituh. Bener2 sedih ,semua anggota FBI bersenandung duka termasuk guaaaa :((

*hening*



Tapi setelah gw searching2 di internet ,sama menurut pendapat gw sendiri sih yaa mustahil juga si Akai dg gampang di bunuh kek gitu. Ternyata si Akai itu dah punya rencana sebelum mau ketemuan sama Kir. Gw gk ngerti persis gimana caranya ,tp dia kerjasama sama Conan. Jadi masih ada kemungkinan Akai blm mati. Dan rahasia itu cuma Conan yg tau.




 Beberapa minggu atau bulan atau tahun kemudian gw gak tauuu ,tiba2 muncul Scar Akai (Akai yg ada luka bakarnya iniiihhh) kalo gk salah dia muncul di kasus pencurian Bank. Kebetulan bgt di situ ada Jodie yg juga anggota FBI ,so mereka ketemu. Teruuuss ,ya secara alami si Jodie tu kaget bgt (kok org yg udah mati muncul di Bank?) Kalo otaku dan conaners bilang sih itu bukan Akai yg asli ,terus muncul lg di kasus Kereta ,pokoknya disitu keren bgt ..ada Kid juga :D kalo waktu yg di kereta ini ..si Vermouth itu nyamar jd Scar Akai. Menrutku selama ini kehadiran Scar Akai itu cuma untuk memastikan kematian Akai asli dengan melihat reaksi org2 terdekat Akai.

Nah habis itu ,muncul anak baru di SMA nya Ran ,namanya Sera Masumi ,Sera ini detektif juga kyk Shinichi. Dari info2nya ,dia tu adeknya si Akai ,lihat aja tu matanya yg identik sama matanya Akai :) Kyknya dia tu sedang berusaha mencari kakanya ,si Akai itu.

Nah yg 1 ini neh ,Subaru Okiya ..dia sekarang tinggal di rumahnya Shinichi..
Selama ini gue cari info ttg org ini, ada yg bilang kalo dia itu anggota organisasi hitam dg nama samaran Bourbon. Tp seiring berjalannya waktu ,akhirnya mulai keliatan kalo Subaru Okiya ini AKAI SHUICHI yg asli!! Nah nah ,liat kan matanya yg identik itu. Jd rencana Akai sama Conan dulu tu kyknya ini deh ,si Akai lolos dari tembakan si Kir trus di samarin jd org lain ,terus di make over jd begini sama ibunya Shinichi/Conan yg bername Yukiko Kudo.
Wes ah! kesel je jo :33 Walaikumsalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar